Lirikan 'Tajam' nan Elegan Supercar Termewah Arab

Terlahir mewakili perwujudan impian terliar dari pakar mobil super di Timur Tengah, sosok Lykan Hypersport kembali tertangkap kamera. Lirikan tajam sang tunggangan termewah benar-benar mempesona bro!

Minggu, 06 Juli 2014 08:15
Lykan Hypersport (source by: gtspirit)
Editor : Sony

Otosia.com -

Lahir sebagai perwujudan imajinasi terliar para pakar supercar Arab yang tergabung di bawah naungan produsen bernama W Motors, Lykan Hypersport sempat didaulat sebagai mobil super termewah dan termahal asal Timur Tengah.

Dibanderol seharga US$ 3,4 juta atau sekitar Rp 40,5 miliar, popularitas mahakarya luxury  yang memiliki tampang 'beringas' tersebut seketika 'melejit' ke level yang sejajar dengan mobil super langka sekelas Lamborghini Veneno dan Lamborghini Veneno Roadster.

Satu dari mobil eksotik yang jumlahnya hanya 7 unit di dunia tersebut kini tengah 'berpose' di salah satu showroom supercar paling eksklusif dunia, yaitu Al Ain Class Motors yang terletak di Dubai.

Berbeda dengan yang terlihat di jalanan Eropa saat turut memeriahkan ajang Top Marques Monaco bulan April lalu, Lykan Hypersport yang satu ini mengusung warna biru elegan yang makin membuatnya terlihat kian eksklusif dan 'out of the world'.

Desain body eksotis yang diusung Lykan Hypersport ini tak kalah dengan supercar lain sekelas Koegnisegg, Lamborghini maupun Ferrari. Bodynya memiliki guratan garis tegas aerodinamis dengan kesan elegan terpancar dari lirikan tajam lampu LED-nya yang dihiasi oleh gemerlap taburan berlian.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami