Line-Up Vespa di Indonesia Makin Menawan dengan 7 Warna Baru

Vespa menyematkan beragam pilihan warna baru yang stylish.

Selasa, 28 Juli 2020 14:45
Line-Up Vespa di Indonesia Makin Menawan dengan 7 Warna Baru Warna baru Vespa Indonesia (Piaggio Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Karena itu, pabrikan asal Italia tersebut melakukan penyegaran pada beragam produknya di Indonesia. Total, ada 7 pilihan warna baru yang ditawarkan untuk 6 modelnya.

1 dari 7 Halaman

Vespa Sprint S 150 i-Get ABS - Yellow Sole

“PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pecinta Vespa. Modern, berani, dan bergaya urban chic dengan sentuhan warna baru yang menarik, trendi, dan unik adalah cara kami mewujudkannya," terang Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

2 dari 7 Halaman

Vespa Primavera 150 i-Get ABS - Green Relax

Pertama ialah Vespa Primavera i-get AbS yang dibalut warna Green Relax, atau Latte Menta dalam bahasa Italia. Varian ini terinsipirasi dari campuran sirup mint dan susu, sehingga menampilkan suasana retro, tapi tetap elegan serta menyenangkan.

3 dari 7 Halaman

Vespa Primavera S 150 i-Get ABS - Blue Vivace

Sementara itu, Vespa Primavera S i-get ABS juga tampil lebih stylish dengan pilihan warna Blue Vivace. Pabrikan asal Italia ini berusaha memunculkan karakter pengendaranya yang menyukai kebebasan, imajinasi, dan petualangan.

4 dari 7 Halaman

Vespa Sprint 150 i-Get ABS - Red Scarletto

Berani dan ekstrovert adalah karakter Vespa Sprint i-get ABS yang telah melekat selama lebih dari 60 tahun lamanya. Di 2020 ini sekarang tersemat warna Red Scarletto yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi.

5 dari 7 Halaman

Vespa Sprint S 150 i-Get ABS - Black Opaco

Vespa Sprint S i-get ABS juga tampil makin sporty dengan 2 pilihan warna baru. Yang pertama adalah Yellow Sole yang unik dan memesona, serta Black Opaco, terinspirasi dari keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi.

6 dari 7 Halaman

Vespa GTS Super 150 i-Get - Grey Stille

Kesan penuh gaya, namun tetap sporty dan mewah juga dihadirkan pada Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan kelir baru, Grey Stile. Pilihan ini bukanlah warna biasa, tapi sudah melekat sejak tahun 1946 silam dan mewakili kualitas, keahlian, dan desain yang luar biasa.

7 dari 7 Halaman

Vespa LX 125 i-Get - Yellow Lime

Warna Yellow Lime kembali hadir melengkapi rangkaian warna baru di tahun 2020. Kini dengan manis memoles Vespa LX 125 i-get dengan tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami