Limosin Vladimir Putin Akan Diproduksi Massal, Berminat?

Kendaraan kenegaraan Vladimir Putin mendadak terkenal karena buatan lokal, Rusia. Kendaraan anti peluru bernama Aurus Senat itupun telah menjalani debut pertamanya tampil di luar Rusia.

Selasa, 17 Juli 2018 20:15
Foto by Autoblog
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kendaraan kenegaraan Vladimir Putin mendadak terkenal karena buatan lokal, Rusia. Kendaraan anti peluru bernama Aurus Senat itupun telah menjalani debut pertamanya tampil di luar Rusia.

Kabar menariknya adalah Aurus Senat itu akan diproduksi secara massal untuk publik mulai 2019. Menurut agensi media internasional, Interfax Rusia, jika dijual untuk umum limosin tersebut seharga USD 160.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar.

Mobil ini juga tersedia dalam bentuk sedan biasa, bukan hanya sedan limosin. Bahkan rencananya, mobil yang mukanya meningatkan pada desain mobil-mobil Rolls-Royce ini, hanyalah satu dari beberapa produk baru lain yang hendakk dijual.

Proyek ini dinamakan Kortezh atau berarti konvoi. Selain limosin dan sedan, proyek ini menciptakan mobil jenis lain seperti MPV dan SUV offroader berpenggerak 4x4.

Seperti dikutip dari autoblog, TASS news agency melaporkan, Menteri Perdagangan Rusia, Denis Manturov mengatakan seluruh pejabat nanti beralih menggunakan mobil bermerk Aurus itu bisa sudah tersedia.

Nah, jika limosin ini jadi diproduksi untuk publik dan bisa masuk ke pasar Indonesia, bukan tak mungkin otolovers punya kendaraan yang sama dengan Presiden Vladimir Putin kan? Tapi siap-siap dengan harganya ya.

Sumber: OTO.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami