Lima Varian Baru Chrysler Group Ramaikan IIMS

PT Garansindo Inter Global (GIG/Chrysler Indonesia) akan memboyong beberapa model baru pada ajang IIMS 2012.  Model-model terbaru tersebut adalah Jeep Grand Cherokee SRT 8, All New Chrysler 300 C, Chrysler 300C SRT.

Kamis, 20 September 2012 09:30
Jeep Grand Cherokee SRT 8 Bakal Menyapa Pengunjung IIMS 2012
Editor : Alvin

Otosia.com - PT Garansindo Inter Global (GIG/Chrysler Indonesia) akan memboyong beberapa model baru pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Model-model terbaru tersebut adalah Jeep Grand Cherokee SRT 8, All New Chrysler 300 C, Chrysler 300C SRT, Jeep Wrangler Limited Edition Mountain dan Diesel.

"Selain model-model yang kami telah luncurkan awal tahun ini sampai yang terakhir kemarin, Chrysler Indonesia menyiapkan beberapa produk baru di IIMS 2012," ujar Rieva Muchsin, Kepala Pemasaran Chrysler Indonesia di sela-sela penyerahan simbolis sertifikasi ISO 9001/2008 kepada Chrysler Indonesia di Jakarta, Selasa (18/9).

IIMS kali ini merupakan debut sedan premium New Chrysler 300 C setelah vakum setahun lalu. Sedan premium itu menawarkan teknologi-teknologi terbaru Chrysler. Sebenarnya model ini sudah diluncurkan, tapi lebih mengutamakan pasar setir kiri terlebih dahulu dan kini baru pasar setir kanan termasuk Indonesia.

Tahun ini Chrysler Indonesia menempati booth yang lebih besar dengan mendisplay varian terbanyak di ajang IIMS 2012. Menempati booth seluas 910 m2 di Hall B, total Chrysler Indonesia akan memajang 16 line up produk, termasuk mobil-mobil baru yang meluncur di IIMS.

"Tahun ini booth kami lebih besar dari IIMS tahun lalu. Dan model unitnya juga lebih banyak. Kami menampilkan 16 varian model sekaligus dan beberapa di antaranya model paling baru," tandasnya.

(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami