Lihatlah Aksi Pagani Huayra Yang Sedang Berbelanja Ini

Hypercar biasanya digunakan untuk balapan di jalanan atau di sirkuit. Namun, hypercar yang satu ini hanya digunakan untuk mengangkut barang-barang belanjaan.

Kamis, 20 April 2017 17:00
Images By: autoblog.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Memiliki supercar bukan hanya soal prestige yang bisa dibanggakan, tapi juga performa garang yang bisa dengan mudah melibas kendaraan komersil pada umumnya.  Namun, supercar yang satu ini memiliki satu tugas yang sederhana, yaitu mengantarkan barang-barang belanjaan.

Dikutip dari autoblog.com (25/02/16), seorang youtuber berakun "Speedracer38" ingin melihat kemampuan Pagani Huayra tidak untuk adu cepat, melainkan membawa barang-barang yang sudah dibeli dari supermarket lokal.

Pagani Huayra yang memang tidak dilengkapi dengan bagasi di bagian depan maupun belakang, diakali dengan membuat ruang penyimpanan darurat di antara ban depan dan belakang. Serta untuk membukanya, pria pemilik mobil super cepat itu harus membuka kap belakang kendaraan.

Memasukan barang-barang belanja menjadi satu kendala tersendiri, karena jumlahnya yang tidak sedikit. Maka dari itu, kedua bagasi di sisi kanan-kiri mobil masing-masing diisi dengan 2 kantong yang berisi barang belanjaan.

Menarik bukan? Ada yang mau coba belanja ke pasar tradisional mengendari Hummer atau Unimog?

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami