Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Lihat Kreasi Menakjubkan Kakek ini Pada Jendela Mobil Kotor!

Siapa bilang mobil yang kotor hanya akan membuat orang sebal, di tangan Xiao Xiangzhong, mobil kotor bisa menghasilkan senyum takjub!

Senin, 12 Januari 2015 12:15
Xiao Xiangzhong (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Xiao Xiangzhong jadi pembicaraan di dunia maya belakangan ini dikarenakan 'aksinya' saat menumpahkan minatnya pada dunia seni. Lebih uniknya, pria berusia 67 tahun yang juga pensiunan guru ini menyalurkannya pada kaca mobil yang kotor!

Dengan bermodal tangan dan tissue saja, pria ini 'mencorat-coret' mobil-mobil kotor dengan karakter-karakter tradisional yang khas. Xiao menggambarnya di sekitaran tempat dia tinggal di Chengdu, Tiongkok dan baru 'ketahuan' 8 Januari 2015 lalu.

Dengan tangan yang amat cekatan, mobil-mobil jorok bisa disulap menjadi mobil dengan lukisan yang amat indah, meskipun masih tetap jorok karena terlihat sudah cukup lama tidak 'dimandikan' pemiliknya.

Seni yang sering disebut Dirt Car Art memang sebenarnya telah banyak meluas, namun apa yang membuat kreasi Xiao terlihat berbeda adalah identitas budaya Tiongkok tetap melekat erat pada tiap lukisan yang dia buat. Mungkin beliau ini cocok jadi Avatar, tapi pengendali debu mobil!

JANGAN KEMANA-MANA, MASIH ADA YANG CIAMIK BRO!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami