Lihat Cantiknya Galeri Replika Supercar 'Need For Speed'!

Film Need For Speed seolah menjadi aksi para seleberitis dengan supercar-supercar hebatnya yang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Semua karakter mobil-mobil supercar di dalamnya pun merupakan varian pilihan yang sudah merajai dunia.

Senin, 03 Februari 2014 19:15
galeri replika supercar 'Need For Speed'
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Film balab Need For Speed menjadi salah satu ikon istimewa bagi  para pecinta otomotif dunia. Semua supercar yang dipacu di dalam film merupakan varian pilihan dengan kemampuan super cepat.

Bugatti Veyron Super Sport, Koenigsegg Agera, Lamborghini Sesto Elementom McLaren P1, Saleen S7, GTA dan masih banyak lagi adalah para jawara di dalam film tersebut. Selain mahal, mobil-mobil itu tentu saja selalu tampil super keren. 

Ketika memasuki dapur produksi film Need For Speed, tidak akan seru jika tidak diperkaya dengan aksi menegangkan berupa tragedi penghancuran supercar. Untuk mengakali kerugian karena kerusakan supercar asli, produser film memilih untuk menggunakan replika.

Inilah video behind the scene dari pembuatan film balap Need For Speed. Kabar tambahan menyebutkan bahwa beberapa bulan lagi film ini akan dirilis dan juga ikut dibintangi oleh Ford Mustang 2015 yang ditunggangi oleh Aaron Paul.

 

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
Pit Stop,   Film,   Video
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami