Libur Panjang Natal dan Tahun Baru Wahana Honda Siaga 24 Jam

Melalui PT Wahana Makmur Sejati (Wahana), main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang ini membuka layanan Honda Emergency dan Layanan Pelanggan (HELP) 24 jam

Selasa, 24 Desember 2019 09:15
Libur Panjang Natal dan Tahun Baru Wahana Honda Siaga 24 Jam Layanan Honda Siaga 24 jam (Istimewa)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Redaksi Otosia

Otosia.com - Tidak jauh berbeda dengan momen Lebaran, saat memasuki liburan Natal dan tahun baru mobilitas penguna kendaraan bermotor terbilang tinggi. Banyak masyarakat yang merayakan pergantian tahun ke luar kota dengan kendaraan pribadi, seperti sepeda motor.

Keberadaan bengkel 24 jam maupun pos siaga sangat dibtuhkan, terutama bagi mereka yang menghadapi masalah sepeda motor di jalan. Terkait dengan liburan panjang tersebut, Honda menyiapkan layanan darurat.

Melalui PT Wahana Makmur Sejati (Wahana), main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang ini membuka layanan Honda Emergency dan Layanan Pelanggan (HELP) 24 jam. Layanan tersebut tetap beroperasi sepanjang masa liburan Natal dan tahun baru 2019.

"Libur Natal dan tahun baru adalah satu perayaan yang sangat dinantikan, dan Wahana menyiagakan layanan HELP 24 jam, sehingga dapat berikan kenyamanan kepada pelanggan selama menjalani aktifitas perayaan natal dan momen pergantian tahun baru," ujar Mulia, Head of Customer Care Wahana Honda.

1 dari 1 Halaman

Cara Dapatkan Layanan

Cara Dapatkan Layanan

Konsumen Honda yang alami gangguan teknis sepeda motor selama di perjalanan dapat gunakan layanan ini dengan mudah. Cukup menghubungi layanan 24 jam Wahana Help di (021)1500-989 atau konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044.

Layanan tersebut setara dengan layanan standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan dukungan mekanik bersertifikasi.

(kpl/prl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami