Lexus Siapkan SUV Flagship, Meluncur Bulan Januari 2018

Selama bertahun-tahun, merek mobil mewah kepunyaan Toyota, Lexus, mengandalkan seru SUV LX sebagai model flagship SUV-nya

Rabu, 20 Desember 2017 17:00
Foto: Lexus
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Selama bertahun-tahun, merek mobil mewah kepunyaan Toyota, Lexus, mengandalkan seru SUV LX sebagai model flagship SUV-nya

Hanya saja, masih banyak yang menganggap bahwa Lexus LX itu tidak lebih dari Toyota Land Cruiser yang diberi penampilan serta fasilitas yang lebih mewah.

Anggapan tersebut rasanya bakal sirna, karena mengingat usia Lexus LX yang mulai uzur, pabrikan mobil mewah tersebut bakal meluncurkan penerus dari SUV mewahnya.

Agar terlepas dari bayang-bayang Toyota, Lexus tengah mempersiapkan sebuah flagship SUV yang model konsepnya dapat disaksikan pada bulan Januari 2018 mendatang.

Melalui teaser yang dirilis oleh Lexus, muka dari Lexus LF-1 diprediksi bakal menggunakan bahasa desain serupa dengan model sedan LS, lengkap dengan spindle grille khas Lexus.

SUV berjuluk Lexus LF-1 tersebut tampaknya memiliki garis tubuh yang landai, serta mengusung bahasa desain Lexus terbaru membuat SUV satu ini layak ditunggu-tunggu.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami