Lexus Jenis Ini Jadi Incaran Orang-orang Berduit

Dari tujuh model yang dipamerkan Lexus, jenis SUV-lah yang paling banyak dipesan

Selasa, 30 Juli 2019 18:15
Lexus Jenis Ini Jadi Incaran Orang-orang Berduit Lexus SUV RX (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mobil-mobil mewah tidak pernah sepi peminat setiap pameran GIIAS digelar. Tentu saja pembelinya adalah kalangan orang-orang berduit dan konglomerat, misalnya Lexus. Sebagai brand kendaraan luxury, Lexus mengaku mendulang banyak pesanan selama 11 hari pameran GIIAS.

Dari tujuh model yang dipamerkan, jenis SUV-lah yang paling banyak dipesan. Adalah Lexus SUV RX yang menjadi favorit penjualan Lexus di GIIAS.

“Dari tujuh model mobil premium favorite yang dipamerkan Lexus di area atrium, model terbanyak yang terjual, persisnya dipesan selama GIIAS 2019, adalah Lexus SUV RX yang selama ini menjadi salah satu “backbone” Lexus Indonesia,” kata Adrian Tirtadjaja.

1 dari 2 Halaman

Mobil Incaran Konglomerat

Mobil Incaran Konglomerat

Menurut Adrian dalam GIIAS 2019, mobil-mobil premium Lexus dengan spesifikasi paling tinggi, justru menjadi buruan para pecinta mobil mewah. Selain RX, Antusiasme customer setia Lexus tampak dalam perburuan mobil idamannya, flagship SUV Lexus LX 570 Sport. Meski untuk membeli mobil tersebut, customer harus inden sekitar lima bulan, dengan harga sekitar Rp 3,345 miliar.

“Customer yang memesan Lexus LX 570 Sport sudah mencapai puluhan unit,” ujar Adrian Tirtadjaja.

Adrian Tirtadjaja menyatakan, saat ini Lexus tidak saja menawarkan mobil-mobil luxury yang amazing untuk kategori SUV, tapi juga sedan premium. Lexus sendiri sudah semakin kompetitif dan menjadi mobil favorit, serta incaran konglomerat di Indonesia, seperti sedan flagship Lexus LS 500 dan varian baru sedan Lexus ES 250.

“Kami sangat berterima kasih kepada customer setia Lexus. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk semua customer kami dan kami akan tetap berusaha agar customer kami tetap senang dan bangga menjadi Lexus Family,”ujar Adrian Tirtadjaja.

2 dari 2 Halaman

Bawa 7 Model di GIIAS

Bawa 7 Model di GIIAS

Selain menghadirkan 7 model di GIIAS 2019, Lexus Indonesia juga menampilkan mobil konsep Lexus LF-1 Limitless. Mobil konsep ini diciptakan berlandaskan harmonisasi antara autonomous driving dan human touch.

Sementara itu, Lexus Lady, Adinda Prasca, mendapatkan gelar juara Miss Auto Show 2019. Adrian mengatakan “tidak cukup hanya cantik, seorang Lady merupakan seorang wanita terhormat yang memiliki beautiful attitude and character, elegant, intelligent dan memiliki sejumlah special skills. Inilah yg membedakan Lexus Lady dari seorang usher maupun SPG".

(kpl/nzr/ahm)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami