Lengkapi Varian, Mercedes-Benz Segera Luncurkan Model E-Class Baru

Mercedes-Benz berencana untuk memperluas varian E-Class dengan menghadirkan model atap terbuka Cabriolet.

Minggu, 26 Februari 2017 13:15
Foto: Mercedes-Benz
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada gelaran Geneva Motor Show yang bakal diadakan pada tanggal 7 Maret mendatang, produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz bakal memperkenalkan berbagai kendaraan terbaru.

Setelah sebelumnya sudah memberikan kepastian akan kehadiran Mercedes-AMG GT4, pabrikan yang bermarkas di Stuttgart, jerman tersebut bakal meluncurkan Mercedes-Benz E-Class Cabriolet.

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet akan melengkapi keluarga mobil bersegmen mid-size luxury yang sebelumnya telah meluncur dengan model sedan, coupe, wagon, dan wagon crossover All-Terrain.

Selain itu, E-Class Cabriolet bakal bergabung dengan model atap terbuka milik Mercedes-Benz lainnya seperti C-Class, S-Class, AMG GT, SLC, dan SL-Class.

Meskipun pihak Mercedes-Benz belum memberikan informasi lebih lanjut, namun kemungkinan besar penampilan E-Class Cabriolet kurang lebih nyaris sama dengan varian coupe.

Begitu juga dengan tenaga penggerak yang menggunakan mesin yang mirip, mengingan varian E-Class Coupe dan Cabriolet bakal dibangun di pabrik yang sama.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami