Ledakkan Bus, Shooting Film Jackie Chan Kena 'Semprot'

Karena banyak warga yang masih trauma dengan kejadian teror 11 tahun lalu di London, proses shooting film terbaru Jackie Chan dikritik habis-habisan.

Selasa, 09 Februari 2016 10:30
Bus meledak (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi yang mengikuti berita mengenai terorisme, pasti mengetahui kasus terorisme yang melanda kota London Inggris pada 7 Juli 2005 lalu. Dimana sebuah bus menjadi korban terorisme dan meledak di tengah-tengah kota.

Warga London, Inggris dibuat kaget dengan adanya bus double decker alias bus tingkat yang tiba-tiba meledak tanpa instruksi di jembatan Lambeth, dan sempat diunggah oleh pemilik akun youtube Nigel Huddlestone pada 7 Februari 2016 lalu.

Ternyata ledakan ini bukanlah tingkah kriminal dari para teroris, melainkan sebuah adegan shooting. Dan shooting film yang dilakukan tak tanggung-tanggung, merupakan film dengan judul 'The Foreigner' yang dibintangi dua superstar Jackie Chan dan Pierce Brosnan.

Namun menurut yang dikutip dari Carbuzz, seorang warga bernama John Taylor mengaku kaget dan resah. Bagaimana tidak, putrinya menjadi korban terorisme London tahun 2005 yang lalu, dan adegan film ini jadi 'trauma' susulan.

Selain itu, dikutip dari Mirror.co.uk, seorang warga bernama Gareth Platt juga mengkritik proses terlaksananya shooting film ini, lantaran tidak ada warning atau pemberitahuan dari kru yang bertugas. Wah kalau shooting film bisa bikin kaget dan trauma begini ya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Youtube,   Film,   Video,   Kriminalitas,   Bus
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami