Lebih Sporty, Suzuki Tambah Varian Ignis

Suzuki luncurkan model baru dengan varian yang lebih sporty. Begini detailnya.

Jum'at, 26 Januari 2018 13:38
Foto by Hafid
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Positifnya respon pasar terhadap Ignis mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian baru beritipe sport. Ya, tampilan dengan aksen lebih sporty ini bukanlah edisi spesial atau terbatas melainkan tambahan yang melengkapi varian GL dan GX.

Terdapat 6 ubahan yang disematkan, yaitu front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, daytime running light dan headunit touch screen.

Untuk headunit sendiri dilengkapi fitur seperti mechaless, radio (AM/FM), MP3, WMA, bluetooth audio dan bluetooth phone call yang bisa terintegrasi dengan smartphone.

"Melihat animo yang besar terhadap Suzuki Ignis, kami memperkenalkan varian baru Suzuki Ignis Sport Edition yang ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat urban," jelas S. Sugiyama selaku 4W Managing Director.

Berada di antara varian GL dan GX, Sport Edition tersedia dalam dua pilihan transmisi. Untuk tipe AGS dibanderol Rp 161,5 juta dan manual diharga Rp 151,5 juta dengan status on the road Jakarta. Terdapat empat pilihan warna yang menegaskan kesan sporty yaitu Uptown Red Pearl, White Artic Pearl, Tinsel Blue Pearl dan Midnight Black Pearl

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/fid/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami