Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Lebih Sporti, Suzuki Segera Hadirkan Baleno RS

Suzuki disinyalir bakal mengumumkan kehadiran Baleno RS yang lebih sporti pada waktu dekat.

Senin, 27 Februari 2017 11:15
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Suzuki secara resmi mengabarkan bahwa mobil hatchback andalannya, Baleno, akan mendapatkan varian sporti bernama Baleno RS dengan mengusung mesin turbo Boosterjet berkapasitas 1.000 cc.

Baleno RS diandalkan sebagai varian lebih berperforma dari hatchback premium dengan penjualan terbaik Suzuki yaitu Baleno. Suzuki Baleno RS diyakini dapat memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan sensasi berkendara performa tinggi dengan kenyamanan hatchback premium.

Mesin generasi baru 1.0 Boosterjet direct injection turbo berpasangan dengan platform generasi terbaru yang diklaim lebih kaku, ringan, aman, efisien serta senyap.

Platform generasi terbaru ini merupakan hasil pengembangan Suzuki untuk mencapai platform lebih ringan dan kuat. Hasilnya adalah merekayasa ulang struktur secara keseluruhan. Desain kendaraan secara keseluruhan juga dioptimalkan, termasuk beragam suku cadang yang terpasang di bawah body.

Platform ini mengadopsi struktur secara terus menerus dalam bentuk yang halus, hasilnya adalah peningkatan kekakuan hingga 10 persen, seperti pada Baleno jika dibandingkan dengan kendaraan konvesional di kelas yang sama. Keuntungan lainnya adalah, pengendaraan dengan vibrasi dan gangguan suara berkurang, sembari mempertahankan kenyamanan.

India diprediksikan akan menjadi salah satu basis produksi untuk Ignis di Asia dan Timur Tengah, hal ini juga memunculkan spekulasi akan kehadiran model ini di pasar otomotif Indonesia.

Semakin besarnya pasar SUV di Indonesia jelas memungkinkan mobil SUV mini ini hadir di Tanah Air. Sementara untuk konsep Baleno RS, mobil ini akan hadir menjelang pada tanggal 3 Maret mendatang di India.

Bagi Indonesia, hatchback anyar ini akan menarik pasar mengingat Baleno sempat menjadi salah satu model terlaris Suzuki di Indonesia.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami