Lebih 'Nungging' Menambah Kesan Fighter

Untuk menjadikan Honda CB150R tampil lebih nungging dan gagah sang pemilik M Rozan Khazimi memberikan beberapa perubahan khususnya shok peninggi. Part tersebut yang membuat motor ini tampil lebih gagah dengan mengusung konsep modifikasi aliran Street Fighter.

Sabtu, 24 Mei 2014 09:15
Modifikasi Honda CB150R Street Fihter Minimalis (foto: Rozan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk menjadikan Honda CB150R tampil lebih nungging dan gagah sang pemilik M Rozan Khazimi memberikan beberapa perubahan khususnya shok peninggi. Part tersebut yang membuat motor ini tampil lebih gagah dengan mengusung konsep modifikasi aliran Street Fighter.

"Agar kesan fighter semakin kuat, bagian belakang terlihat nungging disematkan dudukan Peninggi MX ditambah 'ngebor' Prolink (dudukan bawah. Sudah uji coba Pekalongan - Jogja - Pekalongan alhamdulillah aman-aman saja, trus banyak temen saya yang pakai cara ini," tulis Rozan sang pemilik sekaligus modifikator ini di dinding group Honda CB150R Modification.

Mengenai harga, menurut sang kreator modifikasi yang juga aktif diclub motor club HSFCI Pekalongan. "Harga shok peninggi yakni Rp 50 ribu" imbuh Rozan.

Meski belum maksimal, sekarang motor tampil lebih nungging dan kesan figthernya lebih kentara, sesuai dengan konsep yang diidam-idamkan. Kemudian untuk part lainnya yang disematkan pada motor ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya

Inspirasi Modifikasi Honda CB150R

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami