Lebih dari 5200 Unit Datsun GO+ Panca Sudah Dipesan Konsumen

Sejak diperkenalkan pada September tahun 2013 lalu, Datsun mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para risers di Indonesia - kaum muda yang dinamis, optimis dan memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan mimpi dan harapan - yang menjadi sasaran Datsun.

Sabtu, 12 Juli 2014 14:15
Datsun Go+ sudah dipesan sejumlah 5200 unit (Foto: Nazar)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sejak diperkenalkan pada September tahun 2013 lalu, Datsun mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para risers di Indonesia - kaum muda yang dinamis, optimis dan memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan mimpi dan harapan - yang menjadi sasaran Datsun.

Datsun GO+ Panca, model pertama yang diluncurkan, menjadi MPV 5+2 penumpang pertama di segmen LCGC serta akan menjadi parameter baru untuk kategori ini.

Hingga kini, Datsun GO+ Panca telah dipesan oleh lebih dari 5.200 keluarga Indonesia, dan 48 persen diantaranya adalah mereka yang membeli mobil untuk pertama kalinya.

"Figur ini melambangkan pencapaian Datsun dalam memberi akses kepada para risers di Indonesia untuk memiliki mobil impian mereka serta mengajak mereka meraih hari esok yang lebih baik," tutur Stephanus Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Selanjutnya, Bos baru NMI ini mengatakan bahwa dalam waktu dekat, Datsun GO Panca hatchback akan segera dilucurkan sebagai model kedua Datsun untuk pasar Indonesia. "Datsun GO Panca akan hadir dengan kabin yang luas, performa yang bertenaga serta desain yang segar dan modern untuk mendukung mobilitas para risers Indonesia," pungkasnya.

BERITA YANG MENARIK LAINNYA

(kpl/tr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami