LCGC 'Toyota Wigo' Diekspor dengan Basis Agya

Rencana Astra mengekspor mobil LCGC direalisasikan pada 2014 ini. Mobil tersebut secara perdana akan diekspor ke Filipina dengan nama "Wigo". Mobil tersebut berbasis Astra Toyota Agya.

Rabu, 05 Februari 2014 17:15
Toyota Wigo
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Rencana Astra mengekspor mobil LCGC direalisasikan pada 2014 ini. Mobil tersebut secara perdana akan diekspor ke Filipina dengan nama "Wigo". Mobil tersebut berbasis Astra Toyota Agya.

"Sesuai rencana, pada tahun 2014, ADM akan mengekspor LCGC, dengan basis model Agya, ke Filipina," ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR dalam peresmian ekspor perdana LCGC tersebut.

Toyota Wigo

Terkait dengan program pemerintah mengenai kendaraan bermotor hemat energi dan harga terjangkau, Astra Daihatsu Motor sendiri mulai meluncurkan Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya pada 2013 lalu.

Toyota Agya

Mobil ini segera masuk peringkat 10 besar mobil terlaris setelah sebelumnya didominasi oleh model MPV atau kendaraan kelas low berkapasitas 7 tempat duduk.

"Ekspor ini membuktikan bahwa LCGC memenuhi standar kualitas global dan dapat diterima di mata internasional," tambah Sudirman. 

Toyota Wigo

KABAR TERKINI TENTANG MOBIL MURAH

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami