Lawan HR-V, Fitur Mewah Ini Ternyata Absen dari Toyota C-HR 2018

Sisi menarik lainnya yang bisa dibandingkan dari keduanya ialah fitur. Meski lebih murah, Honda HR-V memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Toyota C-HR 2018.

Rabu, 11 April 2018 13:08
Foto by autoexpress.co.uk
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Toyota HR-V disebut-sebut sebagai lawan yang tangguh untuk mengusir balik invasi crossover Toyota C-HR 2018 yang baru masuk Indonesia pada hari Selasa, (10/4/2018). Sempat diperkenalkan pada event GIIAS tahun lalu, mobil dengan konsep sporty ini dibanderol dengan harga Rp488,5 juta.

Jika dibandingkan dengan Honda HR-V, harga Toyota C-HR 2018 tersebut tentu saja berselisih jauh. Namun demikian, banderolan tersebut disematkan karena status Toyota C-HR 2018 masih berstatus CBU (Completely Built-up).

Sisi menarik lainnya yang bisa dibandingkan dari keduanya ialah fitur. Meski lebih murah, Honda HR-V memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Toyota C-HR 2018.

Fitur-fitur itu antara lain pengaturan kursi elektrik, smart access card entry, spion lipat elektrik dan kursi lipat belakang.

Lalu ada satu lagi fitur mewah yang ternyata absen dari Toyota C-HR 2018, yakni Sunroof.

Menurut situs resmi Honda Indonesia, HR-V sudah dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof. Fitur tersebut disematkan pada tipe Prestige.

Panel ini dapat dibuka secara elektrik yang memudahkan bagi setiap penumpangnya untuk menikmati langit luas, tanpa harus keluar dari kabin.

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami