Lawan Arus, Emak-emak Bermotor Bersatu Tak Bisa Dikalahkan!

Nah lho, mau lawan arah kalau yang dihadapi emak-emak, Toyota Innova pun pasti akan kewalahan!

Senin, 14 Agustus 2017 14:00
Emak-emak vs Innova (foto: Safety Riding Clinic and Training)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ya bikin ketawa, ya bikin miris sekaligus bikin geram juga perilaku beberapa oknum 'kurang pengetahuan' dan 'kurang pengertian' yang celakanya banyak didominasi oleh kaum hawa yang berusia di atas 30-an tahun ini. Karena tingkahnya yang sering terekam kamera sering jadi sensasi.

Yang satu ini lagi, salah satu bentuk digdayanya emak-emak dengan motor matic di jalan raya. Saat diunggah oleh akun facebook Safety Riding Clinic dan Training pada tanggal 13 Agustus 2017 kemarin. Kali ini dua orang emak-emak yang berboncengan jadi tersangkanya.

Di jalanan yang penuh dan sarat dengan pengendara mobil serta motor, keduanya tampak berargumen dengan pengendara mobil yang sudah berhenti akibat tak bisa lewat karena diasumsikan kedua wanita tadi sempat melawan arus dan ngeyel untuk menembus kemacetan tersebut.

Walhasil keduanya berada dalam kondisi yang agak terjepit, antara arus datang dan harus segera lolos dari hadangan kemacetan. Tapi ya gitu, mereka tetap saja berargumen bahkan memarahi kendaraan yang menghalangi mereka. Padahal kan... Ah ya sudahlah!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami