Laris, Yamaha Masih Pikir-pikir Perpanjang Inden Online XMAX

Inden online Yamaha XMAX selama lima hari berlangsung sukses dengan jumlah pemesanan mencapai sekitar 2000 unit. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri membuka inden online XMAX selama 5 hari pada 24 – 28 Mei 2017.

Selasa, 30 Mei 2017 15:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Inden online Yamaha XMAX selama lima hari berlangsung sukses dengan jumlah pemesanan mencapai sekitar 2000 unit. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri membuka inden online XMAX selama 5 hari pada 24 – 28 Mei 2017.

Menurut pihak Yamaha, selama 5 hari keran pemesanan online dibuka, konsumen yang ingin memesan tetap terus berdatangan kendati Yamaha sudah menutup inden online pada Minggu 28 Mei lalu.

"Sebenarnya masih banyak (yang ingin) inden, karena pada hari kamis (25/5) libur, dan banyak yang libur panjang. Mereka (yang ingin pesan) kontak hari Senin, tetapi sudah closed di Minggu," ujar M Abidin, General Manager After Sales & Public Relations YIMM kepada otosia.com lewat sambungan ponsel.

Meski inden online mendapat respon luar biasa, Yamaha Indonesia belum berencana memperpanjang pemesanan online XMAX kendati ramadhan dan menjelang Lebaran merupakan momen cukup baik untuk penjualan sepeda motor.

"Masih kami diskusikan," jawab M Abidin singkat.

Pada inden online lalu Yamaha tidak memberi batasan kuota. Semua konsumen memiliki kesempatan untuk bisa memiliki salah satu motor kebanggaan Yamaha ini. Unit inden online ini menurut rencana sudah dikirim pada bulan Juni mendatang.

XMAX merupakan sepeda motor yang menawarkan kepada konsumen Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara. Terdapat empat pilihan warna antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat konsumen pilih sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing

XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Yamaha XMAX dipersenjatai mesin Blue Core 250 cc Liquid Cooled-4 Valve, berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston.

News Menarik Yamaha XMAX Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami