Laris Manis, Xpander Nyaris Tanpa Lawan di GIIAS

Hasil penjualan Xpander di GIIAS 2017 serasa 'Seng Ada Lawan'. Berapa jumlah penjualan mobil ini?

Selasa, 15 Agustus 2017 09:32
Xpander (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Mitsubishi Xpander yang secara resmi dipasarkan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendapatkan respon yang sangat positif dari pasar. Bagaimana tidak, melalui pameran otomotif bertaraf internasional itu, sudah banyak konsumen yang menaruh hati pada pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia tersebut.

Menurut data dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Saes Indonesia (MMKSI), hingga hari keempat GIIAS 2017, Xpander telah terjual sebanyak 1.427 unit.

Pencapaian ini cukup mengejutkan bagi MMKSI. Pasalnya menurut Head of MMC Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya, pihaknya lebih menjadikan ajang GIIAS 2017 untuk branding. Meskipun memang terdapat aktivitas penjualan di gelaran tersebut.

Namun begitu, MMKSI mensyukuri hal tersebut, di mana menurut Intan Vidiasari Head of PR & CSR PT MMKSI, pencapaian itu cukup membuktikan bahwa konsumen telah menanti kehadiran mobil berkapasitas 7 penumpang ini.

"Semoga ke depan bisa jauh lebih baik lagi penjualannya, kan ini masuk hari kelima. Masih ada lima hari lagi, doakan saja ya," ucap Intan.

Mitsubishi sendiri tidak memasang target penjualan terlalu tinggi untuk Xpander. Sebagai penantang baru, diharapkan Xpander mampu mencapai target sekitar 3 ribu per bulan.

LANGSUNG DARI GIIAS 2017

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami