Laris Manis di Pasaran, AHM 'Ganti Baju' New Honda Scoopy

PT Astra Honda Motor (AHM) mengapresiasi antusiasme masyarakat terkait Honda Scoopy dengan memberikan penyegaran berupa 7 pilihan warna dan stripe baru.

Rabu, 14 Februari 2018 15:30
Foto : AHM
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengapresiasi antusiasme masyarakat terkait Honda Scoopy yang telah 7 tahun meramaikan jalan raya di Indonesia. Tetap mengusung design fashionable dan modern, AHM memberikan penyegaran kepada skuter matik ini berupa 7 pilihan warna dan stripe baru.

Terdapat 7 varian warna baru dengan konsep Stylish dan Sporty. Varian Stylish hadir dengan tampilan yang elegan dengan memperlihatkan garis minimalis pada setiap sisi motor. Warna yang bisa dipilih adalah Stylish Matte Red dan Stylish White, serta Stylish Matte Brown dan Stylish Black yang telah ada sebelumnya.

Sementara itu, varian Sporty ditampilkan dengan warna yang kuat dan menarik perhatian. Pada sisi motor terdapat garis dengan kesan sporty yang dilengkapi dengan chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Direktur pemasaran AHM, Thomas wijaya, dalam web resmi AHM menyatakan bahwa Scoopy merupakan salah satu model skutik terlaris pilihan generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable, dan unik di jalan raya. Sudah lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia yang menjatuhkan pilihan pada motor ini sejak dirilis pada tahun 2010.

"New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya," terang Thomas.

Model terbaru yang dikeluarkan memiliki fitur yang modern. Headlamp motor ini menggunakan LED Projector dan tetap disandingkan dengan sein berdesain oval yang menjadi ciri khas Scoopy. Selain itu, juga terdapat panel digital baru pada speedometer yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar.

Honda juga menyematkan fitur baru, yaitu ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Terdapat anti-theft alarm untuk menghindari pencurian. Pada console box sebelah kiri, terpasang Power Charger yang dapat digunakan untuk mengisi baterai ponsel penggunanya.

Bedasar data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan Honda Scoopy mengalami pertumbuhan sebesar 15,8% dari tahun lalu, yaitu sebesar 612.197 unit. Seluruh pilihan baru ini dibandrol Honda seharga Rp 17 jutaan.

ARTIKEL INI JUGA MENARIK, OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami