Langka, Ferrari Rally 250 GTO Lawas Turun Lagi di Lintasan

Ferrari dalam masanya kerap membuat model-model terbatas, terutama untuk produksi khusus balap. Terakhir, salah satu mobil mereka berulang tahun ke-55, yakni Ferrari Rally 250 GTO.

Selasa, 03 Oktober 2017 11:15
Foto: Ferrari
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Ferrari dalam masanya kerap membuat model-model terbatas, terutama untuk produksi khusus balap. Terakhir, salah satu mobil mereka berulang tahun ke-55, yakni Ferrari Rally 250 GTO.

Untuk merayakannya, Ferrari Rally 250 GTO menempuh perjalanan dan di Maranello, lalu dilanjutkan dengan unjuk kekuatan di sirkuit.

"Setelah lima puluh lima tahun berlalu, mobil balap ternama yang dapat digunakan di jalan raya ini masih menjadi model Ferrari yang paling terkenal dan digemari sepanjang masa," ujar pihak Ferrari.

Selama seminggu terakhir ini, 20 dari 36 spesimen yang telah dirakit sejak tahun 1962 dikendarai melalui Tuscany.

Berbasis di Florence, mobil-mobil 250 GTO itu melintasi pegunungan Chianti. Lalu sebagai bentuk penghormatan dari sejarah kemenangan mereka di motorsport, Ferrari-Ferrari ini akan turun di Sirkuit Mugello.

"Mobil Rally yang luar biasa ini telah 'pulang' kemarin untuk berparade di trek Fiorano, sebelum melanjutkan perjalanannya menuju pabrik di Maranello," tambah mereka.

Ulasan Menarik Mobil Mewah Ferrari Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami