Land Rover Segera Lahirkan Ranger Rover Varian Anyar.

Menyusul kehadiran Range Rover Sport dan Evoque, Land Rover segera lahirkan anggota keluarga terbarunya.

Kamis, 23 Februari 2017 09:15
Foto: Land Rover
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nama Land Rover Range Rover terkenal sebagai salah satu perintis SUV di muka bumi. Hingga sekarang pun, daya gempur produsen Britania Raya tersebut diperhitungkan dan menjadi salah satu yang terfavorit di tengah belantara SUV dunia.

Prototipe Land Rover Range Rover sendiri lahir untuk pertama kalinya dengan nama Velar pada tahun 1969 sebelum setahun kemudian generasi pertama Range Rover menyapa.

Hingga hari ini, nama Range Rover masih disegani sebagai acuan bagaimana kemampuan dari mobil SUV yang kuat dan serba guna.

Berbagai inovasi telah diciptakan oleh Land Rover yang diaplikasikan pada Range Rover, seperti gerak empat roda permanen pertama yang digunakan oleh mobil produksi massa.

Keluarga Range Rover pun bertmbah semakin luas dengan kehadiran Range Rover Sport di tahun 2005, dan menyusul kemudian Range Rover Evoque pada tahun 2010.

Kini, Range Rover bakal kehadiran anggota keluarga anyar, dengan mengemban nama prototipe Range Rover generasi pertama, Range Rover Velar.

Range Rover Velar bakal mengisi kekosongan antara Range Rover Sport dan Range Rover Sport, sehingga kemampuan di jalanan akan lebih ditekankan ketimbang kemampuan off-road khas Land Rover.

Dibalik kulit Range Rover Velar yang gagah, terdapat platform IQ persis seperti milik SUV Jaguar F-Pace, sehingga bakal menghadapi SUV sejenis seperti Porsche Macan.

Pihak Land Rover masih baru akan memberikan detail lebih mengenai Range Rover Velar pada tanggal 1 Maret mendatang, sehingga belum ada informasi lebih lanjut.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami