Land Rover Defender 2013 Perkenalkan Warna dan Opsi Baru

Untuk dipasarkan di Eropa, Land Rover Defender model tahun 2013 mendapat tambahan baru. Akan ada 3 tambahan secara opsional serta dua warna eksterior baru dengan nama Barolo Black dan Havana.

Rabu, 05 September 2012 15:30
New Land Rover Defender 2013
Editor : Alvin

Otosia.com - Untuk dipasarkan di Eropa, Land Rover Defender model tahun 2013 mendapat tambahan baru. Akan ada 3 tambahan secara opsional serta dua warna eksterior baru dengan nama Barolo Black dan Havana.

Land Rover Defender 2013, kendaraan untuk para pecinta petualangan ini akan mendapat pilihan opsi pertama pilihan warna atap.Untuk warna atap akan tersedia empat pilihan warna baru bisa dipadukan dengan warna dasar mobil yang berbeda. Jika sebelumnya hanya tersedia dengan pilihan warna Fuji White, kini dapat memilih warna antara lain Santorini Black, Indus Silver, Orkney Grey dan Firenze Red.

Untuk pilihan kedua, Land Rover menyediakan pilihan untuk bagian interior berupa jog bermodel 'body-hugging'. Jog ini dilapisi dengan bahan kulit yang diberikan emblem Land Rover pada bagian sandaran kepala. Jog khusus ini hanya tersedia untuk pengemudi dan penumpang bagian depan.

Dan sedangkan opsi terakhir, Land Rover menawarkan pilihan tambahan perangkat hiburan. Yakni berupa sistem audio yang bisa terkoneksi dengan Bluetooth dan lengkap lengkap dengan remote microphone dan Alpine-branded Hi Line 150W low profile subwoofer system dengan speaker pendukung yang berdiameter 10 cm.

Untuk jantung pacu, Land Rover Defender 2013 yang akan dipasarkan di Eropa ini juga menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.2 liter turbocharged. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 120 hp dengan torsi puncaknya mencapai 360 Nm. Performa mesin ini dapat membuat mobil melesat dari 0-100km/h dalam waktu 14,7 detik dengan kecepatan puncak 145km/h.

Pihak Land Rover mengklaim generasi terbaru ini memiliki emisi gas buang CO2 yang lebih rendah. Dimana untuk model 90 Hard Top tercatat 266g/km, sedang untuk model 110 Utility Wagon dan 130 emisi gas buangnya 295g/km. Land Rover Defender 2013 ini sudah mulai dijual bulan September ini di Inggris dengan dibanderol harga £22.350 atau sekitar Rp 338 Jutaan.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami