Lampu Merah Ini Bikin Pengendara Geregetan, Gara-gara...

Sebuah traffic light di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, angkanya tak kunjung berkurang. Tapi...

Selasa, 06 Maret 2018 15:45
Ilustrasi Traffic Light (Pixabay)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Menunggu traffic light dari merah menjadi hijau, bisanya membuat pengendara jenuh. Apalagi, bila hitungan mundur dari angka yang tertera di traffic light sangat lama. Pastinya akan membuat kesal pengendara.

Meski demikian, pengendara baik sepeda motor maupun mobil harus tetap patuh pada aturan lalu lintas. Tak boleh menerobos traffic light. Namun, bagaimana jadinya apabila lampu merah tak kunjung jadi hijau?

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id, sebuah traffic light di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, angkanya tak kunjung berkurang, justru malah bertambah.

Tentunya hal itu membuat pengendara yang harus menunggu menjadi gemas. Dalam video yang diunggah tersebut, ada orang yang berkata "Aduh sejak kapan lampu merah itu maju, Ya Allah...Aduh, lampu merah Lahat keren," ucapnya.

Umumnya, di Indonesia ini traffic light menggunakan hitungan mundur. Biasanya, sebagai penanda bahwa traffic light itu akan berubah dari merah jadi hijau angka yang tertera terus berkurang.

Maka dari itu, ketika ada traffic light yang angkanya bertambah, tentunya hal itu menjadi sebuah keanehan. Menjadi tanda tanya besar bagi para pengguna jalan.

Lihat videonya di bawah ini:

#Repost @pembahasanpublik ・・・ Greget Njir Lampu Merahnya 😂 . video: @y_eko07 🎥🎥

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on Mar 5, 2018 at 5:06am PST

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami