Lamborghini Terobos Lampu Merah, dan Beginilah Akhirnya!

Jika tak taat peraturan, maka akibatnya sudah pasti akan dirasakan langsung oleh tersangkanya. Seperti yang dirasakan Lamborghini Gallardo ini, Otolovers!

Kamis, 27 Agustus 2015 15:45
Lamborghini (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Belakangan setelah banyaknya Lamborghini dan mobil eksotis lainnya 'tersungkur' karena kecelakaan yang melibatkan kesalahan manusia dan lainnya, kembali terjadi sebuah kecelakaan yang membuat sebuah Lamborghini ringsek.

Sebuah Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale berwarna oranye harus merasakan akibat yang telak lantaran menembus lampu merah di Tiongkok, dan dihantam oleh mobil taksi hingga ringsek parah, kemarin 26 Agustus 2015.

Sesuai yang diduga oleh kepolisian, bahwa pengemudi dan penumpang dari Lamborghini tersebut ternyata berada di bawah pengaruh zat terlarang, namun sampai hari ini masih diselidiki apakah di bawah alkohol, atau narkoba karena keduanya kabur sesaat setelah kecelakaan.

Di sisi lain, pengemudi taksi berwarna kuning tersebut harus menerima kenyataan bahwa mobil yang digunakannya untuk bekerja remuk di bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Makanya hati-hati kalau berada di persimpangan lampu merah ya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami