Lamborghini Terbelah Dua, Sopirnya Selamat Tak Terluka!

Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi dan sekali lagi melibatkan supercar papan atas, Lamborghini Gallardo sebagai korbannya.

Rabu, 25 Juni 2014 18:15
Lamborgini Gallardo Terbelah (Foto: facebook)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi dan sekali lagi melibatkan supercar papan atas, Lamborghini Gallardo sebagai korbannya.

Seorang pria 40 tahun asal Thailand yang juga pemilik Lambo Gallardo itu berhasil selamat dari tabrakan maut tersebut. Padahal mobil yang kendarai sempat terbelah menjadi dua bagian layaknya termutilasi.

Menurut pengakuan pria tersebut kepada roadandtrack, Selasa (24/06), bahwa waktu itu ia melaju dengan kecepatan 150 km/h. Padahal saat itu, kondisi jalan sangat licin karena bertepatan dengan guyuran hujan yang lebat.

Walhasil, mobil tersebut benar-benar mengalami kecelakaan hingga terbelah menjadi dua. Karena kejadian yang sangat cepat, pria itu bahkan tak sempat merasakan prosesnya hingga ia tiba-tiba sudah berada di luar mobil dan melihat Gallardo kesayangannya terbelah mengenaskan.

Bahkan ketika tim rescue datang ke lokasi, pria itu sedang menelepon tanpa luka sedikit pun. Benar-benar keberuntungan yang tak terduga!

 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami