Lamborghini Tabrak Warung, Balapan Dengan Ferrari atau Bukan?

Beberapa saksi menyatakan bahwa Lamborghini tersebut sedang 'balapan' dengan Ferrari, namun yang lain berujar bahwa Ferrari tersebut tidak berbalapan. Pendapat Otolovers?

Senin, 30 November 2015 10:15
Lamborghini Wiyang Lautner (foto: Andriansyah Merdeka)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Buntut dari peristiwa meninggalnya seorang konsumen warung STMJ dan cederanya dua yang lainnya di Manyar Kertoarjo, Surabaya karena sebuah supercar Lamborghini pada link berikut ternyata tidak pendek. Karena indikasi kelalaian yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang tersebut berkembang hingga ke dugaan 'balap liar'.

Dari post yang diunggah oleh akun facebook E100 saja didapatkan banyak testimonial mengenai kecelakaan yang terjadi pada 29 November 2015 pada pukul 5.20 pagi tersebut. Salah satunya adalah asumsi yang menyatakan bahwa Lamborghini tersebut oleng dikarenakan sedang dipacu kencang dalam rangka 'balapan' dengan sebuah Ferrari.

Adalah pemilik Lamborghini, Wiyang Lautner (24 tahun), Warga Dharmahusada Surabaya yang harus bertanggung jawab atas kejadian yang menyebabkan Kuswanto meninggal dunia di tempat, plus Srikanti dan Mujianto yang mengalami cedera.

Indikasi kuat mengenai balapan liar tersebut didukung beberapa kesaksian. "Teman saya ketemu dengan ferarri yang lagi balapan dengan lamborghini, dan hampir nabrak truk di perempatan Kertajaya - Dharmawangsa," ujar seorang saksi mata bernama Ahmad.

Namun di sisi lain, ada pula yang mengunggah kesaksian bahwa 'hadirnya' sebuah Ferrari mengiringi Lamborghini milik Wiyang Lautner tersebut bukanlah dalam rangka balapan, melainkan dalam rangka untuk 'menolong' kepada Wiyang Lautner dan korban.

Dan menurutnya, Lamborghini milik Wiyang tersebut oleng bukan karena balapan, melainkan karena tergelincir genangan air yang mengakibatkan mobil tersebut 'terangkat' dan menghantam warung STMJ.

Hingga detik ini, belum ada yang mengetahui maupun mendapatkan foto dan keterangan tentang keberadaan Ferrari yang dianggap 'rekan' dari Wiyang Lautner tersebut.

Bagi pembaca harap diminta kebijaksanaan dan bagi yang memiliki 'kerentanan' terhadap darah dan semacamnya, harap untuk tidak mem-play video di bawah.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami