Lamborghini Parkir Sesuka Hati, Kena Injak Pemilik Mobil Sebelahnya

Lagi-lagi persoalan parkir memicu terjadinya masalah. Kali ini pemilik Lamborghini putih yang parkir sembarangan hingga menyusahkan pemilik mobil lainnya.

Rabu, 24 Juni 2020 20:45
Lamborghini Parkir Sesuka Hati, Kena Injak Pemilik Mobil Sebelahnya Lamborghini kena injak akibat parkir sembarangan (instagram/markirterus)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Di hampir semua tempat parkir, ada garis-garis yang dibuat untuk membatasi satu mobil dengan lainnya. Satu slot parkir itu bahkan memiliki harga tinggi jika di luar negeri.

Selain itu juga sebenarnya untuk mempermudah masing-masing pemilik mobil untuk meninggalkan tempat parkir. Sayangnya masih ada saja pengemudi yang tak memperhatikan hal tersebut.

Alhasil parkir tak sesuai garis. Bahkan keluar dari garis dan justru parkir di tengah-tengah garis.

1 dari 3 Halaman

Maka jangan kesal jika mendapatkan imbas tak menyenangkan dari orang lain saat sembarangan parkir. Seperti supercar Lamborhini dalam video di akhir artikel ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @markirterus, tampa dua mobil terparkir sebelahan. Satu Lamborghini dan satu mobil pickup truck atau double cabin.

Saat dilihat dari depan, lamborghini itu parkir sesuka hati. Sisi kanan mobil berada di garis dan mepet dengan mobil sebelahnya.

2 dari 3 Halaman

Orang yang merekam video alias pemilik mobil double cabin itu terdengar berkata bahwa ini adalah contoh orang yang tidak bisa parkir. Dia bahkan akan kesusahan untuk memasuki mobilnya.

Maka dia memutuskan untuk menjadikan kap mobil Lamborghini itu sebagai pijakan masuk ke dalam mobilnya. Untungnya saat pintu double-cabin dibuka, tidak mengenai atau menggores Lamborghini itu karena double-cabin yang tinggi.

Si pemilik double-cabin pun tampak tak sungkan menginjak kap Lamborghini itu dan masuk ke dalam mobil. Berikut video peristiwa yang terjadi di luar negeri itu:

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami