Lamborghini Pamer Siluet Mobil Baru, Pengganti Aventador?

Lamborghini pamer siluet mobil baru lewat akun instagramnya. Tampang mobil baru itu disebut akan menjadi pengganti Aventador, yang dibuat berbasis Terzo Millennio concept.

Jum'at, 23 Agustus 2019 18:15
Lamborghini Pamer Siluet Mobil Baru, Pengganti Aventador? Siluet mobil baru Lamborghini (Instagram/Lamborghini)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Lamborghini memang tengah bersiap untuk peluncuran Aventador SVJ 63 Roadster dan Huracan Evo GT Celebration. Baru-baru ini parikan supercar asal Italia itu membagikan siluet mobil baru lewat akun Instagramnya.

Siluet itu menunjukkan lampu depan sipid tiga arah, seperti huruf Y tidur. Lampu depan yang terlihat modern itu, seperti milik Lamborghini Terzo Millennio concept.

"Something new is on the way. Can't wait to see it? Just open your eyes to the future," tulis @lamborghini di kolom caption.

1 dari 1 Halaman

Berbasis Terzo Millennio

imageBerbasis Terzo Millennio

Siluet itu tampak menarik dan membuat penasaran, model apakah yang tengah disiapkan Lamborghini. Apakah hypercar hybrid? Yap, rumor yang selalu berhembus adalah Lamborgini yang sedang menggarap hypercar hybrid.

Apalagi Lambo juga disebut sudah menunjukkan kepada konsumen potensial mereka soal hypercar hybrid itu. Kabarnya, tampang hypercar hybrid itu juga mirip dengan Terzo Millennio concept.

Menurut Motor1, sayangnya kini banyak rencana yang berubah. Awal bulan ini Lamborghini dikabarkan akan mengganti Aventador. Model baru itu akan berbasis pada Terzo Millennio concept, yang kemungkinan akan dihadirkan pada 2024. Sedangkan pengganti Huracan akan hadir setahun kemudian.

 

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami