Lamborghini Jakarta Sebut Huracan GT3

Lamborghini Jakarta menginformasikan soal turunnya Huracan GT3 ke lintasan untuk tes pertama. Tes tersebut dilaksanakan di Vallelunga, Roma.

Sabtu, 18 Oktober 2014 09:45
Lamborghini Huracan GT3 (Ilustrasi: Lambocars)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Lamborghini Jakarta menginformasikan soal turunnya Huracan GT3 ke lintasan untuk tes pertama. Tes tersebut dilaksanakan di Vallelunga, Roma. Tes ini sendiri di bawah pengawasan Giorgio Sanna, melalui dua pebalap ofisial mereka, Adrian Zaugg dan Fabio Babini.

Dengan Huracan GT3 ini, tim Squadra Lamborghini Corse telah menapaki langkah berikutnya menuju pengembangan dan produksi mobil balap yang paling menuntut performa dan bergengsi secara internasional.

Kehadiran Lamborghini Huracán GT3 menandai kehadiran mobil pertama Lamborghini yang secara komplet dibangun di pabrik mereka untuk kendaraan balap GT3, yang didukung oleh Dallara Automobili, partner mereka dalam mengembangkan mobil balap sebelumnya, Huracán LP 620-2 Super Trofeo.

Huracan GT3 akan memulai balapannya untuk musim mendatang, tahun 2015. Ia akan berada di antara lawan-lawan dalam ajang Blancpain Endurance Series yang akan diikutsertakan di lima tempat di Eropa, termasuk Spa 24 Jam.

Tahun 2016, Huracan GT3 akan turut serta untuk ajang yang sama di wilayah Amerika Utara dan Asia.

BERITA MENARIK DAN UNIK LAINNYA

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami