Lamborghini Jakarta Sebut Edisi Spesial Aventador-Pirelli Berkap Mesin Transparan

Produsen supercar ini bekerja sama dengan rekanan ban mereka dan menghasilkan sebuah Aventador dwi-warna dengan aksen-aksen di sejumlah bagian serta kap mesin transparan.

Senin, 22 Desember 2014 19:15
Aventador-Pirelli (foto: Lamborghini Jakarta)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Lamborghini Jakarta kembali meneruskan informasi dari pihak ofisial mengenai edisi spesial baru Aventador-Pirelli. Produsen supercar ini bekerja sama dengan rekanan ban mereka dan menghasilkan sebuah Aventador dwi-warna dengan aksen-aksen di sejumlah bagian serta kap mesin transparan.

Eksterior yang memadukan dua warna ini pun tersedia dalam dua pilihan. Yang pertama adalah matte black untuk area atap, pilar-pilar, spion dalam, kap mesin, serta bagian depan, belakang, samping dan bagian bergerak dari ruang masuk udara. Bagian itu tampil kontras dengan finishing berkilap di sekujur bodi (Giallo Spica, Rosso Mars, Bianco Isis, Nero Aldebaran, Grigio Liqueo, dan Grigio Ater).

Pilihan kedua masih dengan bagian hitam di area atas, tetapi dengan empat finisihing warna matte (Bianco Canopus, Nero Nemesis, Grigio Adamas, and Grigio Titans).

Perangkat standar di area eksterior mencakup kap mesin transparan yang samar-samar memperlihatkan mesin V12 Lambo, kompartemen dengan bahan karbon, serta tentu saja pelek hitam berkilap Dione ukuran 20''/21' yang dibalut ban P Zero dengan logo merah dan kaliper merah, atau kuning jika memilih eksterior Rosso Mars.

Supercar yang dirancang setelah kerja sama kedua brand sejak 1963 ini hadir dalam dua pilihan, coupe dan roadster. Mobil pun sudah mulai dipesan, dan akan mulai dikirim pada 2015.

Deretan Berita Supercar Lamborghini Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami