Lamborghini Huracan Tergeletak Begitu Saja di Tepi Jalan, Pemiliknya ke Mana Nih?

Lamborghini Huracan dalam kondisi mengenaskan tergeletak begitu saja di tepi jalan. Polisi kini tengah memburu pengemudinya.

Jum'at, 13 Desember 2019 14:15
Lamborghini Huracan Tergeletak Begitu Saja di Tepi Jalan, Pemiliknya ke Mana Nih? Lamborghini Huracan terbalik (The Drive)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Meskipun dalam kondisi menyedihkan usai kecelakaan, tapi biasanya pemilik mobil akan berupaya mengamankan mobil tersebut. Apalagi jika mobi tersebut merupakan supercar mewah sekelas Lamborghini.

Sayangnya, Lamborghini Huracan justru tergeletak begitu saja di tepi jalan dalam kondisi terbalik. Melansir Carscoops, mobil itu ditemukan di Angeles Crest Highway pada Kamis pagi.

Sementara itu, menurut California Highway Patrol, mereka menemukan mobil tersebut selain dalam kondisi terbalik juga penuh dengan tetsan darah. NBC melaporkan bahwa mobil itu adalah pinjaman.

1 dari 2 Halaman

Saat ditemukan, lampu hazard mobil juga masih menyala. Mobil tersebut menggunakan pelat nomor Oregon.

Sersan Adam Bender mengatakan kepada Los Angeles Taimes bahwa polisi sudah mencari pengemudi di rumah sakit terdekat, tapi tidak ada. Pencarian pengemudi akan sulit, lantaran tidak ada kamera di sekitar lokasi kejadian.

Mobil tersebut yang pasti dalam kondisi mengenaskan, bumper depan dan seperempat panel depannya hilang, airbag mengembang, dan banyak bagian yang tampaknya butuh perbaikan.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami