Lamborghini Huracan Sewaan Raib, Rp 70 Juta Bagi yang Menemukan

Sekarang perusahaan penyewaan tersebut mengadakan sayembara dengan hadiah sebesar 5.000 Franc Swiss, atau setara dengan Rp 69,5 juta bagi siapapun yang sukses menemukan Lamborghini Huracan tersebut.

Jum'at, 11 Agustus 2017 19:45
Foto: Carscoops
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Di saat menjamurnya jasa penyewaan mobil, semakin banyak pula niat-niat jahat yang bermaksud untuk mengibuli jasa penyedia rental mobil dan mencurinya.

Tidak hanya di Indonesia, namun juga di Swiss, yang mana sebuah jasa penyewaan mobil super harus merelakan armada Lamborghini Huraca Spyder miliknya raib diambil si tangan panjang.

Kejadian berawal dari oknum wanita dengan KTP Irlandia menyewa Lamborghini Huracan berkelir hitam tersebut selama beberapa jam.

Awaknya, tidak ada yang mencurgakan. Namun, kekhawatiran makin menjadi-jadi setelah beberapa jam mobil bermesin V10 tersebut belum juga muncul kembali.

Perusahaan yang menyewakan supercar tersebut bukan tidak punya akal, dengan memasukkan pelacak GPS di dalam mobil Huracan Spyder tersebut, dan berhasil melacak lokasi terakhir sang supercar.

Setelah dilacak, Lamborghini Huracan Spyder tersebut rupanya menyebrang ke Inggris. Betapa kagetnya perwakilan penyewaan, ketika mendapati hanya pelacak GPS-nya yang ditemukan, sedangkan mobilnya sudah hilang entah kemana.

Hasilnya, sekarang perusahaan penyewaan tersebut mengadakan sayembara dengan hadiah sebesar 5.000 Franc Swiss, atau setara dengan Rp 69,5 juta bagi siapapun yang sukses menemukan Lamborghini Huracan tersebut.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami