Lamborghini Huracan LP610-4 Resmi Mengaspal!

Sebagai sebuah sportcar penerus debut sang legenda Lamborghini Gallardo, Huracan bakal dipastikan memiliki cita rasa tersendiri dalam kancah persaingan roda empat empat sejagat. Bersiaplah, karena sang banteng petarung terbaru ini akhirnya telah resmi mengaspal!

Senin, 25 Agustus 2014 18:30
Lamborghini Huracan LP610-4 (Foto: paultan)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebagai sebuah sportcar penerus debut sang legenda Lamborghini Gallardo, Huracan bakal dipastikan memiliki cita rasa tersendiri dalam kancah persaingan roda empat empat sejagat. Bersiaplah, karena sang 'banteng petarung' terbaru ini akhirnya telah resmi mengaspal!

Bukan di Indonesia, namun sang pendatang baru yang digawangi oleh automaker raksasa dunia, Lamborghini tersebut akhirnya dirilis di negeri Jiran, Malaysia. Memiliki sosok tubuh nan maskulin, inilah sang banteng yang mengantongi dapur pacu 'Iniezione Diretta Stratificata' 5.2 liter V10 dengan semburan tenaga mencapai 610 hp yang dibarengi dengan letusan torsi sebesar 560 Nm.

Berkat komplitnya komponen penunjang performa tersebut, sontekannya pun begitu lantang dengan hanya membutuhkan waktu 3.2 detik dari diam hingga menembus 100 km/h. Memasuki 200 km/h, ia hanya memerlukan 9.9 detik hingga maksimal speed 325 km/h. Seluruh tenaga yang ditetaskan turut dioptimalkan dengan transmisi 7-percepatan 'Lamborghini Doppia Frizione' dual-clutch transmission yang merupakan upgrade dari kepunyaan Gallardo.

Dalam peluncurannya di Malaysia tersebut, dilaporkan oleh paultan, Minggu (24/08), Lamborghini Huracan akan tersedia dalam tiga varian diantaranya Strada, Sport dan Corsa.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami