Lamborghini Huracan, Generasi Penerus Gallardo?

Penerus generasi Lamorghini Gallardo, memang tengah menjadi pembahasan media. AutO Express di dalam rilisannya, menerangkan bahwa nama barunya adalah Huracan, bukan lagi terspekulasi pada Cabrera. Namun, ini pun masih dalam masa penggodokkan.

Sabtu, 14 Desember 2013 11:15
Lamborghini Huracan or Cabrera (Foto: Paultan)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Penerus generasi Lamorghini Gallardo, memang tengah menjadi pembahasan media. AutO Express di dalam rilisannya, menerangkan bahwa nama barunya adalah Huracan, bukan lagi terspekulasi pada Cabrera. Namun, ini pun masih dalam masa penggodokkan.

Lamborghini Cabrera or Huracan

Nama Huracan berasal dari nama Spanyol, hurricane yang merupakan trademark dari Italia pada April 2012 lalu. Lamborghini teranyar ini pun sedianya bakal diperkuat dengan senjata maksimal oleh automakernya.

Lamborghini Gallardo

Dapur pacu yang ditanamkan, akan ditopang melalui mesin V10 miliknya. Ditambah dengan performa kapasitas silinder 5.2 liter. Perlengkapan ini pun bakal dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan dan 7 percepatan twin-clutch auto.

Lamborghini Cabrera or Huracan

Sebagai tambahan, komponen cangkang bakal diberikan ketahanan aluminium yang juga dimiliki Audi R8. Ditambah lagi, diracik dengan istimewanya serat karbon. Dengan demikian, diharapkan beban mobil bakal memperkuat lesatan supercar ini. Diperkirakan juga, kemampuan maksimalnya dapat mencapai 320 km/h.

TERKAIT BERITA LAMBORGHINI LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami