Lamborghini Egoista, Supercar Teraneh

Lamborghini meluncurkan mobil teraneh sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang ke-50, acara yang digelar di kantor pusatnya di Sant'Agata Bolognese, Italia. Sebelumnya merilis mobil yang diklaim publik terburuk.

Senin, 13 Mei 2013 16:15
Lamborghini Egoista (f1-live.hu)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Lamborghini meluncurkan mobil teraneh sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang ke-50, acara yang digelar di kantor pusatnya di Sant'Agata Bolognese, Italia. Padahal sebelumnya perusahaan berlogo banteng ini telah merilis mobil yang diklaim publik terburuk sepanjang massa, yakni Lamborghini Veneno.

Kini mobil terbarunya yang diberi nama Lamborghini Egoista, dengan desain yang lebih 'gila' lagi, terlihat lebih seperti sebuah pesawat tempur ketimbang supercar. Berita ini diambil dari sebuah akun twitter yang merilis foto tersebut dan juga foto galeri f1-live.

Lamborghini Ecosta

Garis desainnya ajaib, penuh dengan sisi-sisi tajam, dibalur warna abu-abu kehijauan, kaca kabin beraksen oranye, dan velg oranye terang. Lebih aneh lagi, didesain tanpa pintu dan hanya untuk satu orang penumpang. Kemudian untuk memasuki mobil pun kaca kabin harus dibuka ke atas.

(kpl/rd)

Artikel Terkait

Lambo Aventador Istimewa, 'More Power & Aggressive'

Nama Lamborghini di Indonesia Akan Imbangi Ferrari

LaFerrari Pilih Didorong, Veneno Suka Meraung!

Auto One Menuju Pelayanan Super Lifestyle

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami