Lamborghini Bikin Sepeda Motor, Begini Wujudnya?

Mungkinkah ini wujud sepeda motor produksi Lamborghini

Senin, 09 November 2020 16:15
Lamborghini Bikin Sepeda Motor, Begini Wujudnya? Konsep sepeda motor Lamborghini (RideApart)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Lamborghini merupakan produsen supercar dengan harga selangit. Namun bagaimana jadinya jika merek asal Italia itu turut memproduksi sepeda motor?

Seniman yang dikenal telah banyak menggambar render kendaraan, Al Yasid sudah mengilustrasikan sepeda motor Lamborghini baru-baru ini.

1 dari 2 Halaman

Rideapart.com

Melansir RideApart, motor Lamborghini yang dirancang Yasid itu didasarkan Ducati Diavel yang sudah ada. Tampilannya benar-benar mirip, terutama dari segi rangka.

Namun secara bahasa desain, motor ini memiliki gaya khas Lamborghini. Tengok saja di bagian depan. Desain lampu depan meruncing, serta lencana Lamborghini di tengahnya mencerminkan tampilan depan mobil Lamborghini.

2 dari 2 Halaman

Rideapart.com

Kemudian strip LED merah di bagian belakang mengingatkan pada lampu belakang Aventador. Motor ini pun didesain dengan banyak sudut, mulai dari depan hingga belakang.

Penggemar desain online menyebut sepeda motor ini sebagai Mangusta. Dan yang jelas desain ini tidak akan diproduksi. Selain itu, Yasid merupakan seniman independen dan tidak terikat dengan Lamborgini.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami