Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Lamborghini Aventador Berlapis Emas, Hanya untuk Para Borjuis!

Cepat dan mewah berlapis emas. Harganya?

Rabu, 21 Januari 2015 15:15
Lamborghini Aventador Berlapis Emas (Foto: Martouk Design)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Eksotika sebuah banteng besi Lamborghini Aventador kian mempesona dengan balutan emas diĀ  titik-titik sensitif tubuhnya. Tidak banyak orang-orang di seluruh dunia yang bisa memilikinya. Hanya mereka saja, kaum para borjuis yang akan sanggup menunggangi mobil legendaris tersebut.

Model super mewah dari Lamborghini Aventador LP700-4 ini memang sengaja dipoles dengan sentuhan VIP yang memadukan hebatnya sebuah supercar dan kesan 'mahal' lewat percampuran emas di sudut-sudut bodinya, baik eksterior maupun interior.

Rancang bangunnya dieksekusi secara eksklusif oleh Maatouk Design London yang khusus di peruntukkan untuk Dubai. Tim modifikasi ini memang sudah sangat terkenal karena sering menjadi tim tunner bukan hanya untuk rakyat sipil biasa, tapi para raja, presiden, perdana menteri, para petinggi sebuah sebuah negara dan mereka yang punya uang berlimpah.

Model ini merupakan salah satu yang dipesan khusus oleh seorang bisnisman kaya raya asal Qatar bernama Jaber Bin Abdullah Al Hamidi. Ia memesannya khusus untuk dipamerkan dalam festival Qatar National Day 2015.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada lansrian harga yang memuat seberapa mahal Lamborghini Aventador berlapis emas tersebut. Namun yang pasti, model yang hanya ada satu unit di dunia ini pasti berharga jual sangat mahal.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami