Lambo Gallardo Ini Punya Otak Secerdas Komputer

Memiliki sebuah supercar mungkin bisa jadi menjadi sebuah mimpi para pecinta otomotif di dunia. Namun karena harganya yang selangit, terlebih belum terhitung dengan pajak barang mewah yang juga lumayan besar, kerap mengurungkan niat untuk memiliki si kuda besi bermesin super tersebut.

Minggu, 16 Maret 2014 14:15
Lambo Gallardo (Foto: carthrottle)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Memiliki sebuah supercar mungkin bisa jadi sebuah mimpi para pecinta otomotif di dunia. Namun karena harganya yang selangit, terlebih belum terhitung dengan pajak barang mewah yang juga lumayan besar, kerap membuat mereka mengurungkan niat untuk memiliki si kuda besi bermesin super tersebut.

Lambo Gallardo (Foto: carthrottle)

Tapi Van Carlo Rasonabe tidak kekurangan akal untuk membuat sebuah Lamborghini Gallardo buatannya sendiri. Sang supercar buatan tangannya memiliki komponen komputer dilengkapi mesin berbentuk processor di dalamnya. Struktur bodi pun cukup detil dengan berbagai unit perkabelan yang berguna memberikan input ke monitor.

Lambo Gallardo (Foto: carthrottle)

Mungkin Anda sudah menduganya, bahwa memang Lambo Gallardo ini hanyalah sebuah replika yang sebetulnya adalah sebuah CPU komputer. Bentuknya yang mirip dengan supercar ditambah dengan berbagai pernak-pernik layaknya Gallardo asli, membuat iri untuk memilikinya.

Lambo Gallardo (Foto: carthrottle)

Disaat gelap menyelimuti, si Gallardo ini malah tambah terlihat menakjubkan karena lampu-lampu aksesoris yang dikenakannya. Pantas saja kan jika supercar satu ini memiliki otak secerdas komputer. 

Lambo Gallardo (Foto: carthrottle)

BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami