Lambo Aventador Istimewa, 'More Power & Aggressive'

Untuk perayaan 50th anniversary untuk beberapa waktu lalu, Lamborghini kembali siapkan varian Aventador istimewa. Tak hanya istimewa saja, foto yang beredar dari edisi spesial ini juga terlihat tampak lebih agresif.

Kamis, 18 April 2013 12:15
Lamborghini Aventador LP720-4 50 Anniversario
Editor : Alvin

Otosia.com - Untuk perayaan 50th anniversary untuk beberapa waktu lalu, Lamborghini kembali siapkan varian Aventador istimewa. Tak hanya istimewa saja, foto yang beredar dari edisi spesial ini juga terlihat tampak lebih aerodinamis dari model sebelumnya.

Menurut yang disampaikan oleh majalah Autobild Jerman, supercar istimewa ini akan bernama Lamborghini Aventador LP720-4 50 Anniversario. Karena untuk perayaan istimewa, supercar ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja.

Lamborghini Aventador LP720-4 50 Anniversario

Untuk standar Lamborghini Aventador LP700-4 menggunakan performa mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang hasilkan tenaga 700 hp. Tapi untuk Aventador LP720-4 50 Anniversario akan more power sekitar 20 hp, yakni capai tenaga 720 hp yang disalurkan ke-4 penggerak rodanya.

Untuk tambahan tenaga tersebut juga ditunjang dengan tingkat aerodinamika yang lebih baik. Lalu apalagi yang menjadi keistimewaannya lagi? Seperti yang terlihat pada foto di bawah, Aventador dibalut dengan warna kuning terang yang dinamai 'Giallo Maggio' di mana dalam bahasa Italia itu berarti juga 'Yellow May'.

Tampilan sporty dan agresif ini datang dari paket aero yang berwarna hitam dari apron depan, side skirt hingga model deffuser baru. Pada kaki-kaki juga mendapat velg black alloy, serta warna kombinasi yang senada juga didapati pada interiornya.

Lamborghini Aventador LP720-4 50 Anniversario

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami