Lamanya Inden All-New Vios Jadi Kendala Utama!

Sebagai entry sedan di Indonesia, kehadiran All-New Toyota Vios yang merupakan generasi ketiga ini sudah dinantikan banyak orang. Dengan tampilan baru yang sporty serta ditunjang dengan fitur yang canggih di kelasnya.

Selasa, 21 Mei 2013 12:15
All-New Toyota Vios di Matos (by Alvin Perez)
Editor : Alvin

Otosia.com - Sebagai entry sedan di Indonesia, kehadiran All-New Toyota Vios yang merupakan generasi ketiga ini sudah dinantikan banyak orang. Tampilan baru yang sangat sporty serta ditunjang dengan fitur yang canggih di kelasnya menjadi idaman tentunya.

Kemari Senin (20/05) di kota Malang, Toyota Auto2000 Sutoyo resmi menghadirkan All-New Toyota Vios 2013 di Mall Malang Town Square. Bagi warga Malang dan sekitarnya jika ingin melihat lebih dekat dan secara langsung hari ini adalah kesempatan terakhir. Sebab All-New Vios yang ditampilkan ini masih dari Surabaya dan besok sudah dibawa kembali.

"Ya, ini masih dari Toyota Surabaya. Untuk di Malang sendiri sebenarnya baru bulan Juni, tapi saya paksa yang di Surabaya agar bisa segera dibawa ke Malang untuk diperlihatkan. Bagi yang berminat bisa langsung inden kok, namun kendalanya lama proses iniden tersebut bisa hingga 4 bulanan," penjelasan Bachtiar Adjie selaku Sales Supervisor Toyota Auto2000 Sutoyo Malang.

Kabin All-New Toyota Vios G

Hal ini memang tidak bisa dipungkiri, sebab All-New Toyota Vios 2013 masih diproduksi dan diimport langsung dari Thailand. Otomatis All-New Vios ini adalah mobil CBU dan para pemesan harus bisa sedikit bersabar agar bisa memboyong sedan baru ini menuju garasi rumahnya.

Tapi yang harus diingat bahwa penantian ini tidak akan sia-sia. Karena All-New Vios dibekali berbagai fitur baru yang tentunya membuat perjalanan Anda semakin nyaman. Sebut saja pada tipe G akan mendapat sistem hiburan ala tablet layar sentuh dan biasa dijumpai pada mobil-mobil kelas mewah.  

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami