Lama Tak Ada Kabar Mirage, Ini Kata Mitsubishi

Fokus menggarap pasar SUV dan MPV melalui Xpander dan Pajero Sport, bukan berarti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melupakan Mirage.

Kamis, 16 November 2017 22:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Fokus menggarap pasar SUV dan MPV melalui Xpander dan Pajero Sport, bukan berarti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melupakan Mirage.

"Mirage terus kita dorong, dengan menggelar beberapa aktivitas event dan promosi lainnya," ucap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

City car yang mengalami peningkatan rupa di tahun 2016 tersebut dinilai MMKSI masih memiliki nilai yang baik di mata konsumen. Bahkan MMKSI optimis Mirage tetap dapat bersaing di pasaran, meski kehadiran Low Cost Green Car (LCGC) tampak membayangi pasar yang disasar Mirage.

"Mirage masih cukup baik, dalam artian konsumen sudah bisa melihat misalnya dari sisi konsumsi bahan bakar dan performanya bagus, tidak kalah dengan LCGC. Juga dari desain yang bisa dibilang jauh lebih bagus dari LCGC. jadi positioning-nya Mirage sebenarnya cukup baik," jelas Irwan.

Mitsubishi Mirage sendiri saat ini masih ditawarkan dengan tiga pilihan tipe. Adapun banderolnya untuk tipe Exceed Rp 197,5 juta, GLS Rp 185 juta dan GLX Rp 173 juta dengan status on the road Jabodetabek.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami