Laku 4.317 Unit, MPV Xpander Serap 83 Persen Penjualan Mitsubishi GIIAS

Dengan jumlah unit yang terjual cukup banyak, Xpander jadi salah satu yang tersukses di GIIAS 2017!

Senin, 21 Agustus 2017 14:15
Xpander (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Memulai debut perdana di GIIAS 2017, MPV Mitsubishi Xpander menjadi bintang di pameran akbar otomotif tahunan itu. Baik tua, muda, single maupun yang sudah berkeluarga selalu mengerumuni mobil yang menjadi andalan Mitsubishi di GIIAS selain Pajero Sport.

Mitsubishi pun mencatat, sedikitnya ada 1.276 pengunjung yang menjajal Xpander di area test drive yang disediakan penyelenggara di area outdoor. Nama Xpander kian membumbung setelah menyandang gelar sebagai mobil penumpang paling favorit versi pilihan pengunjung GIIAS 2017.

Pesona Xpander di GIIAS berbanding lurus dengan volume penjualan selama pameran GIIAS berlangsung. Sepanjang GIIAS 2017 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu meraup ribuan unit, mengalahkan Pajero Sport.

MPV Xpander mendominasi pejualan Mitsubishi GIIAS dengan membukukan angka perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 4.317 unit atau kontribusi sebesar 83,1% dari total penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di GIIAS 2017 (10-19 Agustus 2017).

"Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya," kata Intan Vidiasari, Head of Public Relations & CSR Department MMKSI.

"Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan kuat rekan-rekan media massa di Indonesia yang telah memberkikan kontribusi pemberitaan yang baik untuk Xpander sejak sebelum peluncurannya hingga saat ini, dan untuk itu kami sangat berterima kasih atas dukungannya. Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia," pungkas Intan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami