Lahirnya Legenda Baru, Lambo Aventador LP750-4 SV Roadster!

Generasi penerus terbaru yang juga bakal menjadi legenda terhebat telah muncul!

Kamis, 09 Juli 2015 19:45
Image by Jordan Shiraki
Editor : Sony

Otosia.com - Menyebut nama Lamborghini, bagi para gearheads pastinya akan langsung muncul bayangan sosok salah satu ikon mobil berperforma tinggi yang terkenal dengan karya-karyanya berdesain radikal.

Kabar terpanas dari dapur sang 'Banteng' Italia ini mencuat dari laman website salah seorang fotografer otomotif, Jordan Shiraki, yang dalam waktu sekejap langsung mencuri perhatian jagat otomotif dunia.

Bagaimana tidak, Jordan baru saja merilis tiga potong foto yang diketahui sebagai penampakan generasi baru Lamborghini Aventador LP750-4 SV Roadster yang pertama muncul ke muka publik.

Tampak sangar dalam busana berwarna Blu Glauco, roadster SuperVeloce teranyar ini terlahir dengan sasis carbon monocoque yang kaku dengan penampilan serupa versi coupe-nya, namun tanpa kehadiran carbon roof.

Sajian power sebesar 750 hp dan torsi 690 Nm disediakan oleh mesin V12 berkapasitas 6.5 liter miliknya yang telah dikombinasikan dengan keistimewaan sistem All-Wheel Drive dan transmisi ISR 7-percepatan.

Soal kemampuan laju tak perlu ditanya lagi. Menurut keterangan yang diberikan oleh Jordan Shiraki, Lamborghini Aventador LP750-4 SV Roadster mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.8 detik saja. Sementara kecepatan tertingginya sanggup menembus 355 km/jam.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami