Lahirkan Ayla, Daihatsu Diganjar 3 Penghargaan

Keberhasilan Daihatsu menelorkan mobil murah Ayla diganjar tiga penghargaan sekaligus. Apresiasi tersebut diberikan oleh lembaga MarkPlus yang didukung media Marketeers dan MarkPlus Inside di sela-sela gelaran IIMS.

Sabtu, 29 September 2012 16:10
Daihatsu Ayla (Foto: Nazar Ray)
Editor : Anton

Otosia.com - Keberhasilan Daihatsu menelorkan mobil murah Ayla diganjar tiga penghargaan sekaligus. Ketiga penghargaan tersebut adalah 'New Wave Clarification Award 2012', 'New Wave Condification Award 2012', dan 'New Wave Collaboration Award 2012'.

Apresiasi tersebut diberikan oleh lembaga MarkPlus yang didukung media Marketeers dan MarkPlus Inside di sela-sela gelaran IIMS. Ketiga penganugrahan tersebut merujuk pada pada keinginan pemerintah untuk terwujudnya mobil yang ramah lingkungan, kaya kandungan lokal dengan harga yang terjangkau.

Astra Daihatsu Ayla memperoleh penghargaan juga karena produk Astra Daihatsu Ayla mencerminkan DNA Daihatsu sebagai mobil yang kompak dan irit penggunaan BBM. Penghargaan yang dilakukan pada gelaran IIMS menilai Daihatsu Ayla mampu menyasar pembeli pemula yang ingin memiliki sebuah mobil kompak yang stylish dan dinamis.

Selain itu, kesuksesan pelaksanaan TDA (Toyota Daihatsu Astra) Collaboration beberapa waktu lalu berimbas pada penghargaan yang diperoleh oleh Daihatsu. Antusias pengunjung pada saat diluncurkannya Ayla dan Agya, membuktikan masyarakat luas telah menanti kehadiran Astra Daihatsu Ayla sejak lama.

Bersamaan dengan penerimaan penganugrahan tersebut, Dihatsu juga meraih 'New Wave Marketeers Award 2012'. Penganugrahan New Wave Marketeers Award - IIMS 2012, didasari dengan penilaian atas inovasi yang tidak hanya sebatas produk, namun juga di bidang teknologi dan juga marketing.

Pemberian gelar 'New Wave Communitization Award 2012' ditujukan kepada Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza yang telah berhasil merangkul komunitas-komunitas otomotif terbesar di Indonesia, dan juga keduanya dapat mendorong terbentuknya sebuah komunitas yang dapat menggabungkan dua merek dengan usia komunitas yang bisa berumur panjang.

"Penghargaan menunjukkan bahwa Daihatsu mampu memenuhi keinginan masyarakat akan sebuah produk yang berkualitas lengkap dengan pelayanan marketing  yang maksimal sehingga dapat tercapainya Customers Satisfaction, dan hal ini sejalan dengan tema besar yang digencarkan oleh Daihatsu, 'Daihatsu Sahabatku'," ujar Rio Sanggau Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

(kpl/nzr/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami