Lagi, Pertamina Turunkan Harga BBM per-30 Maret 2016

Lewat Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, harga BBM diumumkan kembali mengalami penyesuaian. Berapa saja?

Rabu, 30 Maret 2016 10:45
Wianda Pusponegoro (foto: Pertamina)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah mengalami penurunan harga produknya untuk beberapa jenis BBM, Pertamina per 30 Maret 2016 kembali mengupdate harga BBM-nya terhitung pada pukul 00.00 WIB. Dengan begitu, ini adalah penurunan kedua setelah pada awal Maret 2016 lalu.

Melalui situs resminya, Pertamina menyampaikan bahwa BBM yang harganya diturunkan adalah BBM dengan jenis Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex dan Pertalite. Sayangnya tak ada update lebih jauh lagi mengenai Premium.

Lewat Vice President Corporate Communicate-nya, yakni Wianda Pusponegoro berujar yang dimuat situs resmi Pertamina, "Jadi, pada bulan ini saja Pertamina telah menurunkan harga BBM umum jenis Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Pertalite sebesar Rp400 per liter. Dengan penurunan harga tersebut diharapkan masyarakat konsumen dapat menikmati berkendara dengan BBM yang memiliki kualitas sesuai mesin kendaraannya,"

Berikut ini adalah daftar harga BBM yang diturunkan oleh Pertamina per 30 Maret 2016 pada pukul 00.00. Selebihnya Otolovers bisa menengoknya di laman resmi dan siaran persnya di link berikut.

Seluruh harga yang disebutkan di atas merupakan harga yang dipergunakan per-liternya. Dan harga dari BBM tersebut bervariasi tergantung dari domisili SPBU yang ada di Indonesia.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami