Lagi, Penjualan Motor Roda 3 Kembali Goes Viral!

Kendaraan pribadi dengan roda 3 dan berkapasitas 3 orang ini kembali muncul dan goes viral. Namun merk dan pemasarannya masih belum terlalu diketahui detailnya.

Jum'at, 29 Desember 2017 14:45
Kendaraan Roda 3 (Foto: Facebook Trie Isnaini)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau Otolovers ingat, Otosia pernah memuat sebuah berita berisikan penjualan kendaraan yang secara konsep cukup mirip dengan bajaj tapi dengan desain yang lebih futuristik dan modern pada postingan pemilik akun facebook berikut ini. Dituliskan bahwa motor matic 250cc tersebut dijual di Kediri, dan memiliki beberapa fitur seperti AC, USB dan TV.

Nyaris setahun berselang, pemilik akun facebook lain yang bernama Trie Isnaini juga ikutan memposting kendaraan yang nyaris sama. Hanya saja pada caption dituliskan 'City Car Roda 3'. Dengan bentuk yang cukup mirip, kendaraan yang lebih condong formatnya sebagai motor ini dijual dengan harga yang amat miring, hanya sekitar Rp 10.500.000 per unitnya.

Menurut penulisan dari Trie Isnaini, kendaraan tersebut sudah memiliki AC, TV, kamera mundur, bahkan telah dilengkapi dengan kemudahan garansi 3 tahun. Kendaraan ini memiliki mesin dengan kapasitas mencapai 125cc, bertransmisi matic, serta mampu memuat 3 orang penumpang: 1 di bagian depan dan 2 di bangku bagian belakang.

Redaksi Otosia hingga saat ini masih berusaha untuk mencari tahu dan menghubungi secara private kepada sang pemilik akun facebook tersebut lewat sambungan Whatsapp. Tapi belum ada keterangan dari sang penjual, terutama masalah merek, surat-surat dan lokasi resmi penjualan kendaraan yang cukup menghebohkan ini. Tetap ditunggu update-nya ya, Otolovers!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami