Lagi, Mobil Dibakar Gara-Gara Parkir Sembarangan

Masalah parkir kendaraan sepertinya semakin sensitif. Di Abu Dhabi, seseorang diduga membakar mobil tetangganya lantaran sering parkir mobil sembarangan.

Kamis, 18 Juli 2019 19:15
Lagi, Mobil Dibakar Gara-Gara Parkir Sembarangan Kondisi mobil yang terbakar di Abu Dhabi (thenational.ae)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sudah sering terjadi, parkir mobil sembarangan alias tak pada tempatnya berakhir dengan buruk. Baru-baru ini, pemilik mobil Maserati di Hanoi harus menahan malu karena mobil mewahnya penuh dengan pembalut, lantaran parkir sembarangan.

Kini kejadian serupa kembali terjadi di Uni Emirates Arab (UAE). Tapi akibatnya lebih buruk daripada hanya sekadar menanggung rasa malu.

Mobil itu dibakar hingga menyisakan rangkanya saja karena diduga parkir sembarangan. Melansir thenational.ae, peristiwa nahas itu terjadi di Abu Dhabi.

Emirati, lak-laki yang diduga membakar mobil mengaku bahwa tetangganya kerap parkir mobil di depan rumahnya dan memakan badan jalan. Dia mengatakan bahwa ketika dia mengatakan akan membakar mobil tetangganya, itu hanya sebatas perkataan.

"Saya berkali-kali meminta tetangga untuk tidak parkir di depan rumah saya, meminta dia parkir di tempatnya sendiri," katanya saat persidangan.

 

 

1 dari 1 Halaman

Merasa Dijebak

Merasa Dijebak

Dia juga menjelaskan, sehari sebelum insiden itu terjadi, mobil tetangganya itu kembali diparkir di depan rumahnya. Lalu dia kembali meminta untuk dipindahkan melalui telepon.

Permintaan itu berujung pada pertengkaran keduanya. "Selagi kami berargumen, saya mengancamnya akan membakar mobilnya," lanjutnya.

Lalu dia menutup telepon untuk meninggalkan rumah dan kembali melakukan aktivitasnya. "Ketika saya kembali saya kaget mendapati mobil itu terbakar," katanya.

Di pengadilan kriminal Abu Dhabi, Emirati membantah tuduhan sengaja membakar mobil. Dia mengatakan hanya mengancamnya saja karena marah tapi tidak menindaklanjuti. Dia mengatakan tentang kemungkinan seseorang lain yang membakarnya untuk menjebak dirinya.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami